Home > JATENG RAYA > Polisi Selidiki Dugaan Penelantaran Anak Panti Asuhan Di Demak

Polisi Selidiki Dugaan Penelantaran Anak Panti Asuhan Di Demak

ilustrasi

DEMAK – Polres Demak menyelidiki dugaan penelantaran anak di Pantk Asuhan di Desa Karangmlati Kecamatan Demak Kota. Petugas Polres Demak juga sudahmendatangi lokasi untuk mengecek kondisi panti secara langsung. Saat ini, Panti Asuhan Al Hajar tersebut sudah dipasang garis polisi.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Aidil Syahputra menjelaskan, mengenai pemasangan garis polisi adalah bertujuan untuk kepentingan penyelidikan dan mencari bukti bukti pendukung terkait adanya laporan dugaan penelantaran anak yang dilakukan oleh pihak panti. 

“Menelantarkan anak itu melanggar undang-undang perlindungan anak. Untuk itu, kami berupaya menindaklanjuti kasus ini,” ujarnya, Minggu (5/2/2017)

Dari informasi yang dia terima, ada empat anak yang ditelantarkan oleh panti, dua diantaranya balita mengalami gizi buruk.

“Kami akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial setempat,” paparnya.

Sementara, Kepala Desa Karangmlati, Agus M mengaku bahwa pihak panti asuhan tertutup. Selama ini tidak ada komunikasi dengan pihak Desa.

“Dulunya berijin dan baik. Tapi belakang sudah tidak ada komunikasi lagi. Pihak desa juga tidak tahu banyak kegiatan panti,” pungkas dia.(MJ-23)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar