Home KRIMINAL & HUKUM Polisi Amankan 2 Tersangka Mayat Berdarah di Kartasura

Polisi Amankan 2 Tersangka Mayat Berdarah di Kartasura

0
0
SHARE

pembunuhan sukoharjo

SUKOHARJO - Mayat tak dikenal yang ditemukan warga Kelurahan Ngadirejo, Kartasura dipastikan korban penganiayaan. Polres Sukoharjo sampai sejauh ini sudah mengamankan 2 orang tersangka.

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai mengatakan, dari keterangan para tersangka, para tersangka mencurigai korban hendak mencuri sandal saat mencoba masuk ke dalam Massage Kebugaran pada jam 02.15 dini hari. Para tersangka langsung mengeroyok korban dan memukulinya dengan batu bata hingga lemas.

“Para pelaku yang berusia belasan tahun ini mengira korban akan mencuri sandal saat berusaha masuk ke dalam tempat pijat kebugaran, mereka kangsung memukuli dan mengeroyok korban hingga lemas dan menyeretnya di depan halte bus dan meninggalkannya begitu saja” ungkap Kapolres Andy Rifai Rabu (17/9).

Dijelaskan Andy, para tersangka masih berusia belasan tahun, mereka adalah, AD (18 th), AN (19 th), mereka berdua adalah warga Kecamatan Banjarsari, Kota Solo. Keduanya dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia. AD dan AN saat ini telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Sukoharjo.

Sebelumnya diberitakan warga menemukan mayat tanpa identitas tergeletak di tepi jalan dengan tubuh penuh luka. Dugaan awal, mayat tersebut korban tabrak lari, namun setelah dikembangkan, Penyidik Polres Sukoharjo menyatakan, korban penganiayaan oleh sejumlah orang. (MJ-12)

iklan dprd