Home > SPORT JATENG > Persis Tunggu Kepastian Jadwal Tanding Ulang

Persis Tunggu Kepastian Jadwal Tanding Ulang

image

SOLO – Persis Solo masih menunggu kepastian jadwal tanding ulang melawan Borneo FC. Sejauh ini belum ada surat pemberitahuan resmi, meski ada informasi yang menyebutkan bahwa laga pamungkas babak 8 besar Divisi Utama Grup P tersebut bakal digelar sebelum 11 November.
 
Manajer tim Laskar Sambernyawa, Totok Supriyanto berharap PSSI segera mengeluarkan kebijakan yang bisa diterima oleh kedua tim. Salah satunya, terkait kepastian pertandingan. Setidaknya H-5 sebelum pertandingan, PSSI sudah mengirimkan surat resmi kepada masing-masing tim.
 
“H-5 sebelum pertandingan, PSSI sudah harus mengirimkan surat, baik kepada Pusamania maupun Persis. Hal ini bisa kami gunakan untuk persiapan tim, salah satunya mempersiapkan transportasi. Iya kalau pertandinganya di Jawa, namun kalau di luar Jawa, kami harus menggunakan pesawat. Padahal, jika memesan tiket mendadak harganya cukup tinggi,” kata Totok saat berbincang dengan Metrojateng.com, Selasa (4/11).
 
Selain itu, jika PSSI mengeluarkan keputusan pertandingan secara mendadak, juga akan berpengaruh terhadap tim. Pasalnya, perlu waktu untuk melakukan recovery pemain sebelum menjalani pertandingan.
 
“Ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim, kami butuh menang, sedangkan Pusamania butuh seri saja sudah cukup. Sehingga dalam laga ini kami tak main-main, termasuk persiapan tim secara matang,” terangnya. (dit)
 

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar