Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Persis Sukses Curi Poin di Ciamis

Persis Sukses Curi Poin di Ciamis

image
Bayu Nugraha (92) menjadi pahlawan Persis Solo saat, tim Persis menjamu tuan rumah PSGC Ciamis, Selasa (16/9) sore ini. Gol Bayu mampu membawa Persis terhindar dari kekalahan.

SOLO- Ambisi Persis Solo untuk mencuri poin di kadang PSGC Ciamis berhasil terwujudkan. Pasalnya dalam laga lanjutan babak 16 besar grup K, di Stadion Galuh Ciamis, tim kebangaan wong Solo ini berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.
 
Dengan hasil ini, kans tim Laskar Sambernyawa untuk lolos ke babak delapan besar masih terbuka lebar. Saat ini Persis sudah mengoleksi tujuh poin, dari empat pertandingan. Dimana dari empat pertandingan tersebut, tim besutan Widyantoro berhasil meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu hasil imbang.
 
Meski didukung ribuan suporetrs etianya, yakni Pasoepati. Persis harus tertinggal pada babak pertama. Dimana pemain belakang PSGC Ciamis, M. Arozi berhasil mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya pada injury time babak pertama.
 
Melihat timnya tertinggal, arsitek Persis, Widyantoro langsung memasukan pemain yang memiliki kecepatan, yakni Ainudin Devira. Dimana masuknya pemain bernomor punggung sembilan ini mampu membuat permainan Persis hidup.
 
Akhirnya 17 menit setelah babak kedua di mulai, Bayu Nugraha berhasil menyamakan kedudukan. Setelah memanfaatkan umpan cantik Yanuar Ruspuspito. Dengan hasil ini, seolah ribuan Pasoepati yang datang langsung ke Ciamis mendapatkan kado spesial, meski hanya bermain imbang.
 
Pada pertandingan selanjutnya, Javad Moradi dkk bakal mendatangi markas PSPS Pekanbaru, Sabtu (20/9) besok. (MJ-16)
 
 

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar