Home > SPORT JATENG > Persis Siap Terkam Asykar Bertuah

Persis Siap Terkam Asykar Bertuah

image
Persis Solo siap mendulang poin kala meladeni PSPS, besok sore. Foto Metrojateng/raditya

SOLO- Target menang jadi harga mati bagi Persis Solo saat menjamu PSPS Pekanbaru, Sabtu (6/9) besok, di Stadion Manahan Solo, dalam lanjutan babak 16 besar kompetisi Divisi Utama grup K. Kemenangan bakal menghidupkan peluang Laskar Sambernyawa setelah pada laga perdana tumbang di Bangka.
 
Meski begitu, tampaknya tak mudah bagi Persis untuk mewujudkan target tersebut. Singkatnya masa recovery berdampak pada kebugaran Frry Anto cs. Mereka hanya punya waktu kurang dari tiga hari sejak melawan tuan rumah PS. Bangka, Selasa (2/9) kemarin.
 
“Semua kekurangan kemarin sudah kami benahi, termasuk stamina dan mental pemain. Untuk stamina kami sudah instruksikan para pemain banyak minum vitamin dan mengkonsumsi makanan bergizi”, ujar nahkoda Persis Widiyantoro, saat ditemui Metrojateng.com seusai memimpin Ferry Anto dkk latihan di Stadion Manahan, Jumat (5/9) pagi.
 
Terkait strategi, pria asal Magelang ini menerangkan akan berusaha menyerang sejak menit pertama guna memburu gol cepat. Selain itu, dirinya tak akan memberikan kesempatan kepada tim tamu untuk menguasai bola.
 
“Yang jelas saat ini semua pemain kami siap diturunkan, mengenai strategi saya tetap pakai 4-4-2. Hanya saja akan coba saya variasikan dengan skema permainan lainya”, terangnya.
 
Eks pembesut PPSM Magelang ini juga mewaspadai Asykar Bertuah (julukan PSPS Pekanbaru), karena tim ini sedang berada pada penampilan terbaikya. Terbukti saat laga perdana 16 besar, tim besutan Philep Hansen berhasil menaklukan tim PSGC Ciamis di Pekanbaru, sedangkan Persis takluk dari tuan rumah PS. Bangka.
 
‘Semua pemain PSPS kami waspadai, karena mereka sukses memadukan pemain muda dan pemain senior,” papar Wiwid, sapaan intim Widiyantoro. (rat)
 

Ini Menarik!

PSMP vs PSIS: Momentum Bangkit

Share this on WhatsApp BANDUNG – PSIS mengincar poin penuh atas PS Mojokerto Putra pada …

Silakan Berkomentar