Home > SPORT JATENG > Persis Mulai Bersiap ‘Rematch’ Lawan Borneo

Persis Mulai Bersiap ‘Rematch’ Lawan Borneo

Pemain-pemain Persis Solo tetap menggelar latihan untuk jaga kebugaran. Foto Metrojateng/Raditya Erwiyanto
Pemain-pemain Persis Solo tetap menggelar latihan untuk jaga kebugaran. Foto Metrojateng/Raditya Erwiyanto

SOLO – Skuad Persis Solo tetap menggelar latihan rutin, sekalipun sampai saat ini belum ada keputusan PT Liga terkait pertandingan melawan Pusamania Borneo FC yang tertunda beberapa waktu lalu. Selasa (28/10) pagi tadi, Widyantoro memimpin langsung latihan di Stadion Sriwedari.

Widyantoro mengakui bahwa semangat anak-anak untuk berlatih sangat luar biasa, sehingga dirinya berharap PT Liga bisa menggelar rematch. “Latihan ini hanya untuk menjaga kondisi pemain saja. Karena beberapa waktu kemarin kami tak latihan. Selain itu, kami juga bersiap diri jika ada rematch,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Wiwid ini menuturkan, beberapa pemain yang cedera sudah menujukkan perkembangan baik. Salah satunya pemain belakang, Liswanto. Menurut mantan arsitek PPSM Magelanng ini, kondisi Liswanto sudah membaik.

“Liswanto mungkin sudah oke, hanya saja Sabani membutuhkan istrahat yang cukup. Karena Sabani juga terkena tifus. Tadi saya sempat ngbrol dengan para pemain, jika ada rematch, anak-anak siap bekerja keras dan memberikan kemenangan untuk Persis,” bebernya. (dit)

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar