Home > SPORT JATENG > Persipur Dimbangi Persiku Tanpa Gol

Persipur Dimbangi Persiku Tanpa Gol

image

GROBOGAN – Tuan rumah Persipur Purwodadi kembali gagal memaksimalkan laga kandang. Menjamu Persiku Kudus di Stadion Krida Bhakti, Selasa (19/8/2014) sore, skuad Laskar Petir hanya sanggup bermain imbang 0-0.

Persipur nyaris membuka skor di menit ke 30. Namun, akselerasi Rivaldo Manuoti yang diakhiri dengan sepakan terukur, kandas menerpa tiang gawang.

Pada babak kedua, kembali satu peluang emas gagal dikonversi menjadi gol oleh John Tamba Barnes. Dirinya yang sudah mampu melewati dua pemain belakang terakhir Persiku, kemudian berhadapan head to head dengan kiper Persiku Endi Bagus. Bola tendangan John lurus tepat mengarah kiper, sehingga bola pun dengan mudah ditepis.

Untuk memperbaharui daya gedor Persipur, pelatih Wahyu Teguh kemudian memasukan Susanto yang menggantikan Nngue Bienvenu  pada menit 65. Namun, kombinasi lini depan antara Susanto dan Mustofa yang masuk menggantikan Rivaldo pada menit 46, juga belum mampu menciptakan gol untuk Persipur.

Menit-menit akhir pertandingan, suasana semakin memanas. Gesekan dan benturan antar pemain pun terjadi sehingga memicu kemarahan para suporter dan penonton. Para penonton dan suporter sempat melempari pemain Persiku dan wasit menggunakan botol minuman.

Upaya sigap dari pihak keamanan dan panitia pelaksana kemudian mampu meredam kemarahan penonton sehingga tidak mengganggu jalannya pertandingan. Hingga pertandingan usai, skor tetap bertahan 0-0. Di partai selanjutnya, Persipur bakal menjamu PSIS Semarang, 2e Agustus mendatang. (MJ-04)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon 2017, Peserta Terbatas

MAGELANG – Yayasan Borobudur bekerjasama dengan Pemerintah propinsi Jateng dan  Bank Jateng kembali menggelar Bank …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *