Home > JATENG RAYA > Persikama Targetkan Tembus Final di Turnamen Tumang

Persikama Targetkan Tembus Final di Turnamen Tumang

Tim Persikama kabupaten Magelang masih tetap solid dan rajin mengikuti laga, kendati belum lolos dalam Liga 3 PSSI. (foto: metrojateng.com/ch kurniawati)

MAGELANG – Setelah tidak dapat menuntaskan Liga 3 PSSI, tim kebanggaan kabupaten Magelang, Persikama tidak patah arang. Tim ini tetap mengikuti berbagai kompetisi yang di gelar, seperti BMT Tumang Cup di Boyolali bersama tim liga 2 dan 3.
Manager Persikama Sukardiyono yang akrab di sapa Godres mengatakan, pihaknya menurunkan pemain eks Liga 3 dalam kompetisi kali ini. Diantaranya, Gambir, Maman, Dwi , Tiyas, Gendut, Deny, Reza, Taufik , Wawan, Hary, dan Ganang.

Dalam turnamen Tumang, Persikama memiliki target mencapai final. Target merekaawali dengan mengalahkan Tim SSA Salatiga pada pertandingan perdana dengan skor 2-1. Sementara itu, Persikama senior sendiri akan dijadwalkan bertemu dengan Tim Rasta Ampel Boyolali di babak berikutnya pada tanggal 10 Oktober 2017.

Laga akan berlangsung di  Mini Stadion Perjuangan Tumang Cepogo Boyolali. “Saya harap dukungan penuh dari supporter Kamania maupun Persikama Fans untuk hadir mendukung,” imbuhnya.
Saat ini Persikama sedang melakukan persiapan Persikama tahun depan. Salah satunya, dengan mengikuti  Kompetisi Porprov 2017. Tim Porprov atau Persikama U20 sendiri berada di Group D bersama Tim Porprob dari Kabupaten Wonogoro, Sragen, Klaten dan Karanganyar.
Plt Ketua Ascab PSSI Kabupaten Magelang, Rochman menambahkan, untuk  laga pembuka nanti Tim Porprov U20 akan melawat ke Sragen melakoni laga melawan Tim Porprov Sragen pada Minggu 8 Oktober 2017.
Untuk skuad Porprov sendiri dikelola oleh Widarto sebagai manajer dan asistenya Zidni. Sedang tim ditukangi oleh Rohmat Widodo dengan asisten Zulfa, Andi Iswantoro,Fisioterapi V.Bambang serta Kidman Fuan dan Suraji.
Sedangkan tim Porprov akan menurunkan pemain asli Magelang yakni Penjaga Gawang ada Ganang dan Anjas. Untuk pemain belakang Ulinuha, Farhan, Wisnu, Anton, Moh,Robby dan Muhlisun.
Pemain tengah akan diperkuat Taufiq , Rahmat, Dwi Ardian, Geofani, Mahful Roman, Fajar Tri, dan Cahya Saputra. Sedangkan lini depan dipercayakan kepada Fajar, Yahya dan Dimas Tegar. (MJ-24)

Ini Menarik!

Sekda Baru Kendal Optimis Dorong Penyerapan Anggaran

Share this on WhatsAppKENDAL – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal Bambang Dwijono kini menjabat Kepala …

Silakan Berkomentar