Home > JATENG RAYA > Persijap Siapkan Talenta Lokal Berbakat

Persijap Siapkan Talenta Lokal Berbakat

Presiden Klub Persijap Esti Puji Lestari (kiri) menyampaikan langkah yang akan ditempuh Persijap menghadapi musim kompetisi mendatang. (foto: metrojateng.com/MJ-23)
JEPARA – Pengalaman pahit yang dialami Persijap Jepara dalam mengarungi Liga Dua 2017, menjadi alasan kuat untuk bangkit. Tim Laskar Kalinyamat ini pun mulai berbenah menyongsong musim kompetisi kedepan. Presiden Klub Persijap Esti Puji Lestari menyampaikan dalam jumpa pers di Mess Persijap, saat ini telah dilakukan proses seleksi melalui skuat Persijap Madya.
“Jadi, Persijap Madya itu merupakan transisi untuk menentukan skuat inti 2018 nanti. Persijap Madya terbuka bagi potensi lokal untuk berlatih bersama dan alan di seleksi pertengahan Januari 2018,” katanya, Senin (6/11).
Bukan hanya skuat inti, Persijap juga akan menyusun skuat junior U-15 dan U-21, Desember mendatang. “Rencananya, Persijap akan memiliki tiga tim yakni tim senior, tim U-21 dan U-15. Ini sebagai upaya pembinaan berjenjang,” tutur Esti.
General Manager (GM) Persijap, Ahmad Rifai menambahkan bahwa kedepan ia berjanji akan membawa tim kebanggan warga Jepara ini promosi ke kasta yang lebih tinggi. “Kami akan melakukan pembenahan, terutama terkait soliditas di lini manajemen maupun skuat pemain. Ini untuk komitmen kami mempromosikan Persijap ke kasta yang lebih tinggi,” tandasnya.(MJ-23)
Attachments area

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar