Home > SPORT JATENG > Kapolda Cup: Persijap Petik Keberuntungan dari Titik Putih

Kapolda Cup: Persijap Petik Keberuntungan dari Titik Putih

Laskar Kalinyamat sukses bekuk tim tamu, Persis Solo di laga perdana turnamen mini Kapolda Cup, Rabu (27/5). Foto: metrojateng.com/Roby Shani
Laskar Kalinyamat sukses bekuk tim tamu, Persis Solo di laga perdana turnamen mini Kapolda Cup, Rabu (27/5). Foto: metrojateng.com/Roby Shani

JEPARA – Laga perdana turnamen mini Polda Jateng antara PersijapJepara kontra Persis Solo berakhir dengan manis. Tim yang diarsiteki Anjar Jambore Widodo berhasil memetik kemanangan atas tamunya. Hadiah tendangan penalti dari titik putih di menit ke-83 menjadi pentu kemenangan Persijap.

Persijap mendapatkan hadiah pinalti karena wasit menganggap bola mengenai tangan pemain Persis Solo di kotak pinalti. Sang eksekutor Agung Supriyanto berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga akhirnya Laskar Kalinyamat berhasil menang atas Persis Solo dengan skor 2-1.

Persijap dalam laga ini terbilang beruntung lantaran usai berhasil lebih unggul di babak pertama melalui satu gol dari pemain sayap Persijap Ahmad Buchori. Di babak kedua pasukan Laskar Kalinyamat digempur oleh pemain Laskar Samber Nyawa. Sejumlah peluang justru diperoleh tim tamu hingga mampu menyamarkan skor pada menit ke-60 melalui kaki pemain bernomor punggung 14 Anggo Julian.

Dengan hasil ini, pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengaku bersyukur. Sebab, meskipun ada beberapa catatan bagi anak asuhnya, kemenangan ini merupakan kemenangan yang sangat berharga bagi Persijap.

“Dengan hasil ini kami bersyukur, semoga saja hasil positif selalu kami dapatkan,”ujar Anjar usai pertandingan. (MJ-17)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar