Home > SPORT JATENG > Persijap Butuh Tambahan Gelandang dan Winger

Persijap Butuh Tambahan Gelandang dan Winger


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Anjar Jambore Foto Metrojateng/Rhobby Sani
Anjar Jambore
Foto Metrojateng/Rhobby Sani

JEPARA – Persijap Jepara masih berburu pemain untuk memperkuat skuat musim ini. Pelatih Anjar Jambore masih membutuhkan sejumlah personel di pos gelandang tengah dan winger.

Anjar pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pelatih untuk meminta referensi pemain yang dia butuhkan. Termasuk pelatih Persegres Gersik Widodo C Putro. Meski demikian, Anjar akan memprioritaskan putra daerah.

Selama proses seleksi pemain, sampai saat ini sebanyak 10 calon pemain Persijap dipastikan sudah dicoret. Pemain-pemain tersebut dinilai belum memenuhi standar yang diinginkan pelatih.

Anjar mengakui pemain tersebut memiliki potensi bagus, tapi dalam beberapa hal memang belum memenuhi standar. “Hal ini membuat mereka kalah bersaing dengan pemain lain. Hal ini wajar dalam proses seleksi,” terangnya, dalam latihan perdana Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Selasa (17/3).

Saat ini, ada 24 pemain yang masih dipertahankan. Jumlah itu masih dimungkinkan menyusut.  Termasuk beberapa pemain dari Pra PON Jawa Tengah. “Dari Pra PON Jateng terdapat 10 pemain. Memang pemain Pra PON tersebut menonjol, tapi bukan jaminan untuk bisa masuk tim,” tegas Anjar. (MJ-17)

 

 

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar