Home > JATENG RAYA > Persibat Miliki Amunisi Baru Hadapi PSS Sleman

Persibat Miliki Amunisi Baru Hadapi PSS Sleman

Pelatih Daniel Roekito bersama para pemain Persibat. (foto: dokumen Persibat)

BATANG – Persaingan dalam klasemen terakhir di group 3 Liga 2 Indonesia sangat ketat. Terutama pada perebutan posisi 2 dan 3, yang sementara masih di capai oleh PSGC Ciamis dan Persibat Batang dengan selisih 1 poin.

Persibat Batang pada pertandingan sebelumnya sanggup membungkam tim kuat PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Kemenangan itu menggeser posisi PSCS turun ke posisi 4 klasemen.

Dibawah asuhan pelatih kawakan Daniel Roekito, tim yang berasal dari pantai utara Jawa ini mulai memperlihatkan trend positif. Persibat telah mengalahkan Persijap Jepara dengan angka 2-0. Kemudian mengalahkan tim tetangganya, Persip Pekalongan, dan pada akhirnya mengalahkan PSCS Cilacap.

Pada Selasa (8/8) nanti Persibat Batang akan kembali menjalani pertandingan menghadapi PSS Sleman di Sleman. PSS  Sleman sendiri saat ini menempati posisi puncak di group 3 dengan raihan point 25 diatas PSGC dan Persibat.

Daniel mengatakan, ia akan terus meningkatakan kemampuan dan fisik pemain untuk dapat menunjang permainan. “Saya akan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kemampuan pemain dan fisik pemain. Sebab persaingan di kompetisi ini sangatlah ketat,” katanya.

Persibat Batang akan berusaha meraih tiket 16 besar dari babak penyisihan. Di laga ini Persibat mempunyai amunisi baru, M. Sabillah yang sebelumnya bermain untuk Persijap Jepara. Pemain kelahiran Bontang ini kemungkinan juga akan diturunakan pada lagai hadapi PSS Sleman nanti. (red)

 

Ini Menarik!

Gerindra Bakal Umumkan Cagub Jateng Pekan Depan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Gerakan …

Silakan Berkomentar