Home > METROJATENG PLUS > TECHNO & GADGET > Perkenalkan, Vivo X5 Max, Ponsel Pintar Tertipis di Dunia

Perkenalkan, Vivo X5 Max, Ponsel Pintar Tertipis di Dunia

Vivo X5 Max. Foto: www.crunchertronics.com
Vivo X5 Max. Foto: www.crunchertronics.com

Rekor Oppo sebagai pemilik ponsel pintar paling tipis di dunia ternyata tidak lama, karena baru-baru ini Vivo secara resmi meluncurkan X5 Max. Vivo X5 Max kini adalah ponsel pintar tertipis di dunia dengan ketebalan yang hanya 4,75 mm. Vivo bisa membuat ponsel ini sedemikian tipis karena berbekal layar yang hanya setebal 1,36 mm.

Spesifikasi ponsel ini pun tidak main-main, karena sudah menggunakan panel layar Super AMOLED Full HD 1080p, chipset Snadpragon 615 64bit octa core yang terdiri dari quadcore Cortex A53 1,7GHz dan quadcore Cortex A57 1GHz. RAM sebesar 2GB. Hal ini menjamin Vivo X5 Max akan mampu melakukan multitasking dengan lebih baik. Spesifikasi lainnya meliputi kamera 13 Megapiksel bikinan Sony dan kamera selfie 5 Megapiksel, internal storage 16GB dan microSD slot, serta dukungan dual sim card. Satu hal yang menjadi keunggulan Vivo dibanding saingan terdekatnya, Oppo, adalah kehadiran jack headphone 3,5mm.

Sistem operasinya mengandalkan Android 4.4.4 KitKat yang sudah dimodifikasi menjadi Funtouch OS 2. Jika ingin memilikinya Anda harus menyiapkan dana 485 dollar atau setara Rp. 5,8 jutaan.

Sumber: CHIP

 

Ini Menarik!

Smartfren Hadirkan Kartu Perdana Terbaru Khusus Anak Zaman Now

Share this on WhatsApp SEMARANG – PT Smartfren Telecom, Tbk, menghadirkan kartu perdana terbaru 4G …

Silakan Berkomentar