Home > JATENG RAYA > Peringati Kemerdekaan RI, Han’s Kopi Suguhkan Paket Nasi Merdeka

Peringati Kemerdekaan RI, Han’s Kopi Suguhkan Paket Nasi Merdeka

Han’s Kopi menyajikan Paket Nasi Merdeka seharga Rp 17.000. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Untuk memeriahkan Hari Ulangtahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Han’s Kopi menawarkan paket menu seharga Rp 17.000, sesuai dengan tanggal kemerdekaan Indonesia. Menu yang diberi nama Nasi Merdeka ini bisa dinikmati hingga 20 Agustus 2017.
“Untuk saat ini memang hanya sampai 20 Agustus 2017, namun jika nanti banyak peminatnya, bisa jadi kami perpanjang, bahkan menu reguler,” kata Chef Han’s Kopi, Sugi Ganong, Rabu (16/8).
Paket Nasi Merdeka terdiri dari Nasi Gerilya dan Es Merah Putih. Nasi Gerilya merupakan menu yang berasal dari masakan Nasi Umpet. Di nasi yang dibungkus daun pisang terdapat lauk yang berupa ayam cabai hijau, tenpe dan ikan peda.
Menu ini dapat ditemukan di semua outlet Han’s Kopi yang berlokasi di Pleburan dan Pasar Bulu. Sesuai namanya, Nasi Gerilya ini tidak mudah untuk dipesan lantaran menggunakan filosofi kata ‘gerilya’.
“Hal itu merupakan gimik agar pelanggan penasaran ingin merasakan Paket Nasi Merdeka ini dan mencari-carinya sampai ketemu,” tambahnya.
Dalam waktu dekat, Han’s Kopi akan kembali membuka outlet barunya di daerah Semarang Timur yakni lantai dua Pasar Suryokusumo. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar