Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Boyolali Gelar Bakti Sosial

Peringati Hari Juang Kartika, Kodim Boyolali Gelar Bakti Sosial

Dandim 0724/Boyolali ikut kegiatan sosial donor darah. Foto: Metro Jateng/MJ-07
Dandim 0724/Boyolali ikut kegiatan sosial donor darah. Foto: Metro Jateng/MJ-07

BOYOLALI – Kodim 0724/Boyolali menggelar bakti sosial, Rabu (10/12), berupa donor darah dan pengobatan massal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-69.

Donor darah dilaksanakan di Makodim setempat. Sedangkan pengobatan massal digelar di Pos Kesehatan Kodim, jalan Merbabu, Boyolali Kota. Kegiatan ini pun mendapat sambutan antusias masyarakat umum. Mereka berbondong-bondong ke Pos Kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya.

Dandim 0724/Boyolali, Letkol (Kav) Topri Daeng Balaw, mengatakan, kegiatan sosial tak hanya diikuti anggota TNI, tetapi juga keluarga anggota TNI dan masyarakat umum. “Peserta dari masyarakat umum ini yang kami maksimalkan,” ujar Topri kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Juang Kartika yang puncaknya akan diselenggarakan di Ambarawa, Senin (15/12). Selain bakti sosial, Kodim 0724/Boyolali juga akan menanam 1.000 pohon di sejumlah wilayah.

“Kami juga menggelar kegiatan lomba komunitas sosial kreatif, berupa lomba paduan suara dan baca puisi yang akan digelar Selasa (16/12). Lomba ini untuk tingkat SMA/SMK. Pemenang lomba akan diikutkan dalam lomba serupa di Kodam IV/Diponegoro,” tandasnya. (MJ-07)

 

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar