Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Peringati Hari Difabel, SHG Solo Bagikan Seribu Bunga

Peringati Hari Difabel, SHG Solo Bagikan Seribu Bunga

Seribu bunga dibagikan kepada pengguna jalan di Kota Solo dalam peringatan Hari Difabel Internasional. Foto Metrojateng/Raditya
Seribu bunga dibagikan kepada pengguna jalan di Kota Solo dalam peringatan Hari Difabel Internasional. Foto Metrojateng/Raditya
SOLO – Dalam rangka memperingati hari Difabel Internasional, Self Help Grup (SHG) Solo membagikan bunga kepada pengguna jalan raya, di kawasan  lampu merah pertigaan Stadion Sriwedari, Rabu (3/12) siang. Bunga tersebut merupakan hasil kerajinan dari SHG Solo.
MA. Endang Indarti selaku koordinator pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa ada 1.000 bunga yang dibagikan kepada pengguna jalan. Selain itu, peringatan hari Difabel Internasional tersebut juga sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat Kota Solo yang sangat memperdulikan mereka.
“Sebagai kaum difabel, kami merasa sangat dihormati di Kota Solo ini. Kalau boleh saya menyebutkan Kota Solo sebagai surga kami, selain fasilitas bagi difabel cukup memdai. Juga warga sekitarnya yang cukup ramah,” ujarnya saat ditemui di sela kegiatan.
Uniknya saat membagikan bunga tersebut, beberapa anggota SHG menggunakan pakaian adat Jawa lengkap. “Kami juga ingin menunjukkan bahwa kaum difabel juga punya kepedulian seni,” katanya. (dit/MJ-16)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar