Home > JATENG RAYA > Pengidap Gangguan Jiwa Bunuh Ibu Kandung

Pengidap Gangguan Jiwa Bunuh Ibu Kandung

Tempat kejadian perkara pembunuhan telah dilingkari garis polisi. (foto: metrojateng.com/MJ-23)

 

KUDUS – Ansori (36) benar-benar telah kehilangan akal sehat. Ia membunuh ibu kandungnya sendiri, Aminah (77), menggunakan cangkul. Ansori bahkan mengabarkan pembunuhan yang diakuinya kepada Bahrin, Kepala Dusun setempat.
Bahrin memastikan, melihat Aminah memang terkapar penuh daraj di halaman rumahnya di Dusun Kebangsan RT 2 RW 3 Desa Getasrabi Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. “Saya sedang di jalan, bertemu Ansori. Dia mengaku telah membunuh ibunya. Saya langsung cek ke lokasi dan ternyata benar, ibunya tergeletak di halaman rumah dengan bersimbah darah,” katanya, Selasa (28/1)
Disamping jasad Aminah ditemukan cangkul yang diduga digunakan Anshori untuk membunuh ibunya. “Ya, ada cangkul. Korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang,” kata Bahrin.
Menurut keterangan tetangga korban, Muklas (55), pelaku merupakan anak ke empat dan tinggal berdua dengan ibunya. “Pelaku mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya normal tapi setelah menikah dan cerai pelaku mengalami depresi. Mungkin ini puncaknya,” katanya. Hingga saat ini kasus ini masih dalam penanganan polisi. (MJ-23)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar