Home > JATENG RAYA > Hotel Novotel Sajikan Set Makan Malam Romantis yang Bikin Pasanganmu Meleleh

Hotel Novotel Sajikan Set Makan Malam Romantis yang Bikin Pasanganmu Meleleh

Hotel Novotel Semarang menyiapkan sajian spesial untuk merayakan valentine bersama pasangan. Foto: metrosemarang.com/adelukmono

SEMARANG – Hotel Novotel Semarang telah menyiapkan suatu jamuan istimewa bertajuk ‘Be My Valentine’ untuk menyambut bulan penuh kasih sayang tahun ini. Dengan membayar Rp 400.000 untuk dua orang, para tamu akan dapat menikmati sajian set menu untuk makan malam romantis di Citrus Restaurant.

“Tim dari Hotel menyediakan cocktail spesial, bunga, dan juga cokelat untuk menyemarakkan acara,” kata Public Relation Hotel Novotel Semarang, Juwita Maharani, Kamis (9/2).

Selain makan malam Valentine, Novotel Semarang juga meluncurkan empat menu terbaru yang merupakan olahan dari ikan. Keempat hidangan tersebut adalah Fish Fillet Green Pear Relish, Fisherman Crisp Bucket, Fisherman Panini, dan Salmon Sarciado yang ditawarkan mulai dari harga Rp 69.500.
Fish Fillet Green Pear Relish terbuat dari ikan barramundi, dimasak dengan sedikit minyak, disajikan bersama ubi dan brokoli almond. Fisherman Crisp Bucket terdiri dari ikan dori, cumi-cumi, dan udang goreng lalu disajikan bersama kentang goreng, salad, dan mayonnaise spesial.

Fisherman Panini merupakan sandwich berisi salmon dan disajikan bersama kentang goreng dan salad. Yang terakhir yaitu Salmon Sarciado, ikan salmon bersama saus tomat dan telur dimasak dengan sedikit minyak, disajikan dengan pasta paccheri berisi bayam dan juga salad. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar