Pendukung Prabowo-Hatta ‘Blokir’ Jalur Magelang-Jogja

image
Anggota satlantas sedang mengatur lalin Magelang-Jogja di kawasan Muntilan. Siang ini akan ada aksi unjuk rasa. Foto Metrojateng

MAGELANG– Jalur utama Magelang-Jogjakarta tepatnya di perempatan Muntilan Kabupaten Magelang bakal dijadikan lokasi aksi unjuk rasa massa Aliansi Masyarakat Magelang Raya (Army Praha) pendukung Prabowo-Hatta, Kamis (21/8/2014) siang ini. Jalur yang kini diberlakukan dua arah akibat pembangunan jembatan itu dipastikan macet.

Pantuan?metrojateng.com?massa sudah mulai berkumpul di sekitar kantor Kecamatan Muntilan. Diperkirakan akan ada ratusan simpatisan yang hadir dalam rangka memberikan dukungan atas putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres.

“Bagi pengendara yang mau melintas ke Jogja atau sebaliknya lebih baik cari jalur alternatif,” kata Kasat Lantas Polres Magelang AKP CH Anwar.

Beberapa jalur alternatif yang bisa digunakan adalah dari Magelang menuju arah Kota Mungkid-Jembatan Srowol-Kecamatan Ngluwar-Salam-Jogjakarta. “Sebaliknya juga bisa digunakan,” ktanya.

Koordinator aksi, Agus Sidiq mengatakan aksi akan digelar sekitar pukul 13.00 di depan Klenteng Hok An Kiong Muntilan. Jalur itu dikenal padat terlebih setelah ada pengalihan jalur akibat perbaikan jembatan. (MJ-14)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.