Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Pendemo akan Hadang Pelantikan Anggota DPRD Sukoharjo

Pendemo akan Hadang Pelantikan Anggota DPRD Sukoharjo

image
Ilustrasi

SUKOHARJO – Polres Sukoharjo bakal menyiagakan 240 personel pada pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo, yang akan digelar pada Senin (8/9) besok. Sejumlah elemen masyarakat kabarnya juga siap menggelar aksi unjuk rasa untuk mengkritisi wakil rakyat yang dilantik.

“Mau ada ancaman atau tidak, ini sudah menjadi protap atau prosedur resmi kepolisian, jadi harus kita lakukan pengamanan, kita tidak mau kecolongan” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai, Minggu (7/9).

Dijelaskan Andy, secara umum tidak ada laporan adanya ancaman dari pihak manapun akan adanya gangguan proses pelantikan. Namun demikian, Polres sudah menerima surat pemberitahuan akan adanya demo dari sekelompok orang.

Pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Sukoharjo periode 2014-2019 tersebut akan dipimpin oleh Ketua PN Sukoharjo dan dihadiri seluruh jajaran Muspida setempat di Ruang Siang paripurna DPRD Sukoharjo, Senin (8/9).

Untuk ketua DPRD Sementara, PDIP selaku partai pemenang dengan perolehan kursi terbanyak 22 kursi menunjuk Nurjayanto untuk menjadi Ketua DPRD sementara dalam proses pelantikan anggota DPRD. (MJ-12)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar