Beranda METROJATENG PLUS film Penayangan Perdana “Avengers: Infinity War” di Cinemaxx Java Mall Tembus 2.500 Penonton

Penayangan Perdana “Avengers: Infinity War” di Cinemaxx Java Mall Tembus 2.500 Penonton

165
0
BERBAGI

SEMARANG – Pemutaran di hari pertama Film superhero, Avengers: Infinity War di Cinemaxx Java Supermall Semarang berlangsung meriah. Empat dari lima Cinema yang disediakan, dipenuhi oleh film dari Marvel tersebut.

Antrean tiket Avengers Infinity War di Cinemaxx Java Supermall Semarang. Rabu (25/4). Foto: ade lukmono

Manager Cinemaxx Javamall Irwan Susanto mengatakan, pada Rabu (25/4) siang hingga petang, jumlah tiket yang terjual diperkirakan mencapai 2.500 tiket. Setiap cinema bisa memutar lima kali film Avengers dalam satu hari.

“Antusias penonton sangat tinggi. Bahkan sejak 18 April 2018 lalu sudah ada yang memesan hingga tanggal 1 Mei 2018. Namun kami tetap masih menyediakan tiket yang bisa dibeli langsung di loket,” katanya.

Selain menonton film, di area lobi Cinemaxx Java Supermall Semarang juga disediakan beberapa stan merchandise bagi pengunjung yang ingin membeli pernak-pernik seputar Marvel. Tidak hanya itu, pemutaran perdana Avengers Infinity War juga dimeriahkan oleh komunitas Hocer yang berkostum ala superhero Marvel.

“Kegiatan dari komunitas ini kami dukung. Hal ini juga sebagai penarik antusias penonton yang ingin melihat sesuatu yang berbeda dan tidak sekadar menonton film,” ungkapnya. (ade)