Pemutaran Premier di Cinemaxx, Penonton Berebut Foto Bareng Anggota Avengers

SEMARANG – Film Avengers: Invinity War memang sudah dinanti para penggemar superhero. Tidak hanya penonton umum, penayangan perdana film Avenger: Infinity War di Cinemaxx Java Supermall Semarang juga menjadi magnet bagi para cosplayer.

Penonton Avengers Invinity Wars berfoto bersama anggota Hocer yang mengenakan kostum superhero di Cunemaxx Java Supermall Semarang, Rabu (25/4). Foto: ade lukmono

Sebuah komunitas pecinta kostum, Hocer mengerahkan anggotanya untuk berkostum ala superhero yang tampil di film tersebut. Beberapa superhero dari Hocer yang unjuk gigi di Cinemaxx Java Supermall Semarang di antaranya adalah Thor, Captain America, Star Lord, Spiderman dan lain-lain.

Karena penampilan mereka yang mencolok, banyak pengunjung yang terkesan dan bergantian meminta foto. Tidak hanya dari kalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa juga tidak ingin melewatkan berfoto bersama dengan superhero favorit mereka.

“Kami memang mengagendakan menggunakan kostum saat menonton film favorit kami, yaitu film dari DC, Marvel dan StarWars. Ini bisa sebagai sarana kami untuk lebih mengembangkan kreativitas,” kata pendiri Hocer, Tora, Rabu (25/4) petang.

Dia menambahkan, untuk membuat satu kostum dibutuhkan biaya ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung tingkat kesulitan dan bahan yang digunakan. Tidak hanya untuk dipakai sendiri, kostum garapan anggota Hocer juga bisa disewakan dijual atau tampil di berbagai acara. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

1 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.