Home > KRIMINAL & HUKUM > Pembunuh Trini Dikenal Biang Rusuh

Pembunuh Trini Dikenal Biang Rusuh

image
Ilustrasi

MUNGKID– Entah apa yang ada di benak Slamet (25) hingga tega membunuh saudaranya sendiri Trini (50) warga Dusun Pongangan Desa Ngargosoko Kecamatan Kaliangkrik. Padahal korban dikenal cukup baik dan sopan.
     
Mariyatun, (40) adik ipar korban mengenal sosok korban sebagai orang baik di mata keluarga. “Saya masih tak bisa membayangkan kakak ipar saya itu merasakan sakitnya seperti apa saat di tusuk Slamet. Nyawanya tak tertolong lagi,” katanya.
     
Di matanya, Trini seorang yang penyabar dan apa adanya. Bahkan tak pernah menyakiti orang lain dengan kata-katanya atau sikapnya. “Saya masih heran, kenapa Slamet begitu tega dengan kakak ipar saya itu,” ceritanya.
   
Dia tak menduga, dua minggu mereka berkerja di gudang tembakau milik Samsudin, di Dusun Tidaran, Desa Candiretno, Kecamatan Secang berujung tragedi pembunuhan, Kamis (18/9) siang. “Mereka berdua sebagai perajang tembakau, sedangkan saya di sawah, kami semua satu dusun,” jelasnya.
     
Saat pembunuhan terjadi, Mariyatun sedang di sawah tak jauh dari gudang. Kemudian dia dipanggil temannya Nastiah (40) kalau Trini ditusuk Slamet menggunakan gancu atau penusuk karung beras.
     
Sementara itu, Perangkat Desa Pirikan Nur Kholis (53) menilai Slamet alias Godres sering berbuat onar di kampungnya. Tak jarang pemuda di desa tempat Godres tinggal sering mengancam. “Tadi saya ketemu suami dan menantu Trini. Mereka bilang Godres sering mabuk dan berbuat onar. Pemuda di sana nggak pada suka, sering diancam,” terangnya saat mengunjungi lokasi. (MJ-14)

Ini Menarik!

Senggolan di Ruang Karaoke, Feri Tewas Ditusuk

Share this on WhatsApp Beberapa diantara terduga pelaku pengeroyokan yang terjadi di tempat karaoke di Hotel …

Silakan Berkomentar