Home > SPORT JATENG > Pembubaran PPSM Tunggu Pelunasan Gaji

Pembubaran PPSM Tunggu Pelunasan Gaji

Pemain-pemain PPSM Sakti Magelang (oranye) masih menunggu pelunasan dua bulan gaji yang belum dipenuhi manajemen. Foto Metrojateng
Pemain-pemain PPSM Sakti Magelang (oranye) masih menunggu pelunasan dua bulan gaji yang belum dipenuhi manajemen. Foto Metrojateng

MAGELANG— Tim PPSM Sakti Magelang seharusnya sudah dibubarkan menyusul habisnya masa kontrak pemain dan pelatih. Namun hal itu urung dilakukan karena gaji belum dibayarkan.

Sebagaimana diketahui seluruh pemain dan jajaran pelatih dikontrak dalam satu musim kompetisi. Setelah itu manajemen akan melakukan persiapan kembali untuk  musim mendatang. ”Belum dibubarkan. Itu tergantung manajemen karena semua gaji diberikan,” kata Pelatih PPSM Sakti M Hasan, Rabu (10/9).

Meski demikian, kata dia, seluruh pemain dan pelatih telah kembali ke rumah masing-masing. ”Sudah pulang semua. Kita harap segera dilunasi,” katanya.

Manajer PPSM Sakti, Widarto mengakui belum bisa membayar secara keseluruhan tunggakan gaji pemain dan pelatih. Mereka menyisakan dua bulan gaji dan bonus kemenangan. ”Kita sedang usaha,” katanya. (MJ-14)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar