Pembacok Ketua NU Truko Diduga Stres

KENDAL – Pelaku pembacokan Ketua Ranting Nahdlatul Ulama Desa Truko Kecamatan Kangkung Kendal, Ahmad Zaenuri diduga stres. Pria yang diketahui bernama Suyatno  warga Desa Johorejo RT  1  RW 1 Kecamatan Gemuh Kendal itu sempat diamuk massa setelah menganiaya Zaenuri dan menantunya, Agus Nurus Sakhban.

Pembacok Ketua NU Truko diduga stres.

Pembacokan terjadi di depan rumah H Ahmad Zaenuri, Sabtu (17/3) sore. Saat itu pelaku datang dan langsung menebaskan parang ke Agus Nurus Sakban, yang hendak mengeluarkan mobil.

Menurut istrinya Ulfa saat itu ia bersama suaminya hendak pergi ke Kendal menggunakan mobil. Baru saja mobil keluar dari garasi pelaku yang tidak dikenalnya menghampiri dan langsung membacok suaminya.

“Suami saya sempat melawan, namun pelaku membabi buta hingga ayah saya keluar rumah dan mencoba membantu ,” katanya.

Pelaku kemudian berbalik menyerang Ahmad Zaenuri hingga luka parah. Warga yang melihat kejadian ini menghajar pelaku hingga babak belur.

Korban dilarikan ke RSI Weleri Kendal untuk mendapatkan perawatan sementara pelaku yang juga terluka parah dilarikan ke RSUD Kendal. Polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pelaku membacok korbannya.

Pelaku diketahui bernama Suyatno warga Desa Johorejo RT 1 RW 1 Kecamatan Gemuh Kendal. Pengakuan dari kakak pelaku , Suyatno mengalami gangguan jiwa sejak setahun belakangan ini dikarenakan baru berpisah dari istrinya. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

99 − = 90

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.