Home > JATENG RAYA > Pelajar Jepara Diedukasi Sadar Pajak

Pelajar Jepara Diedukasi Sadar Pajak

Edukasi sadar pajak oleh KPP Pratama di Gedung Wanita Jepara. (foto; metrojateng.com)

JEPARA – Ratusan pelajar tingkat SMA sederajat mengikuti kegiatan Pajak Bertutur yang diselenggarakan KPP Pratama Jepara di Gedung Wanita setempat, hari ini (JUmat, 11/8). Selain itu, para peserta juga bersaing dalam sejumlah perlombaan.

Panitia Pajak Bertutur, Zainal Abidin mengatakan, selain mendapat pemahaman berkait pajak, peserta juga beradu kemampuan mulai lomba 3D Wall Magazine, poster hingga pentas seni.

“Ini merupakan agenda rutin kami. Setiap tahun kami laksanakan Festival Pelajar bagi para pelajar di Jepara,” katanya, Jumat (11/8/2017).

Zainal menjelaskan, lomba 3D Wall Magazine dan poster mengambil tema manfaat pajak untuk pembangunan. Sementara lomba pentas seni, dibagi menjadi tiga kategori. Yakni, kategori musik, tari, dan drama. “Peserta terlihat sangaf antusias,” lanjutnya.

Kepala KPP Pratama Jepara Endaryono mengatakan, kegiatan ini merupakan program edukasi kesadaran pajak dalam pendidikan, khususnya di wilayah Kabupaten Jepara. Dengan bekerja sama dan mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan program tersebut terlaksana dengan lancar dan sukses.

“Sehingga tujuan untuk mengedukasi para generasi emas dapat tercapai demi masa depan negara yang lebih cerah,” pungkas dia.(MJ-23)

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar