Home > JATENG RAYA > PDIP Segera Umumkan Elektabilitas Calon Pilgub Jateng

PDIP Segera Umumkan Elektabilitas Calon Pilgub Jateng

Ilustrasi

SEMARANG – Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan dalam waktu dekat akan mengumumkan hasil survei elektabilitas para bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju di bursa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada 2018 nanti.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Tengah, Agustina Wilujeng mengatakan pihaknya saat ini masih memberikan kesempatan kedua bagi para calon untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat di tiap daerah guna menaikan popularitas dan elektabilitasnya. Survei elektabilitas per calon kini selesai dikerjakan oleh tim sukses di 35 kabupaten/kota.

“Survei internalnya untuk saat ini belum selesai, Mas. Pada hari-hari seperti sekarang mereka (para bakal calon) sedang memberi kesempatan kepada para calon untuk melakukan sosialisasi guna menaikkan popularitas dan elektabilitasnya,” katanya kepada metrosemarang.com, Selasa (24/10).

Pihaknya berjanji akan mengumkan seluruh hasil elektabilitas para calon dalam waktu dekat. Pengumuman akan dilakukan oleh pengurus DPP PDIP di Jakarta. “Nanti akan dikabari. Semoga saja bisa dilakukan secepatnya,” cetusnya.

Sejauh ini, ada 24 bakal calon yang melamar sebagai gubernur dan wakil gubernur di markas DPD PDIP Jateng, Jalan Brigjen Katamso, Semarang. Di antara ke-24 bakal calon itu, terselip nama incumbent Ganjar Pranowo, Heru Sudjatmiko, Mayjen (purn) Sunindyo, Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaja hingga pengusaha otobus asal Semarang, Dede Indra Sukmono. (far)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar