Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Payah! Humas Mau Gagalkan Debat dengan Buat Acara Tandingan

Payah! Humas Mau Gagalkan Debat dengan Buat Acara Tandingan

image
Gubernur Ganjar Pranowo akan 'bersilaturahmi' dengan Dewan melalui Debat Terbuka. Foto Metrojateng/dok

SEMARANG – Panitia Debat Terbuka Gubernur Jateng VS Dewan menganggap Humas Pemprov Jateng ingin menggagalkan acaranya. Indikasinya, Humas membuat acara tandingan dengan narasumber sama persis dengan tempat berjarak sekitar 3 meter dari Lokasi debat.

Acara Humas yakni dialog Gubernur Jateng dengan Dewan pada Senin (1/9) di Studio Mini Provinsi Jateng pukul 15.00. Acara tersebut mengangkat tema Setahun Ganjar-Heru.

Ketua Panitia Debat, Budiono mengatakan, pihaknya telah merancang acara debat di Press Room pada pagi harinya pukul 10.00. Ia menyiapkan empat Anggota DPRD Jateng untuk berdebat dengan Ganjar Pranowo. Yakni Prajoko Haryanto (Partai Demokrat), Hadi Santoso (PKS), Sasmito (Partai Golkar), dan Alfasadun (PPP). Selain itu ia juga mengundang akademisi Universitas Diponegoro Budi Setyono dan moderator Isdiyanto dari kalangan wartawan.

“Humas tidak komitmen dengan saya, narsum saya dipakai tapi tidak ijin saya. Humas mencoba menggagalkan acara saya dengan bikin acara tandingan,” tandasnya.

Budi menyatakan, panitia tetap akan melangsungkan acara, meski gubernur tidak dapat hadir dengan alasan Sidang Paripurna. menurutnya, sidang paripurna bukanlah alasan karena selama ini bisa diwakilkan. “Paripurna kan bisa diwakilkan, pokoknya meski gubernur tidak hadir, debat tetap berjalan,” katanya.(MJ-03)

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar