Home > SPORT JATENG > Pasoepati Janji Merahkan Manahan

Pasoepati Janji Merahkan Manahan

image
Aksi Pasoepati di Stadion Manahan. Mereka total mendukung Laskar Sambernyawa yang tengah berjuang di fase 16 besar. Foto Metrojateng/raditya

SOLO – Pasoepati berjanji bakal memenuhi Stadion Manahan Solo dalam laga kandang perdana Persis, di babak 16 besar kompetisi Divisi Utama melawan PSPS Pekanbaru, Sabtu (6/9) besok sore.
 
“Semua sudah kami kordinasikan ke seluruh korwil Pasoepati, intinya semua siap mendukung langsung di Stadion”, terang wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferractriawan saat berbincang dengan Metrojateng.com, Jumat (5/9) siang.
 
Selain ingin memberikan dukungan motivasi, kedatangan suporter ke Stadion ini juga untuk membantu finansial tim yang sampai saat ini masih megandalkan hasil penjualan tiket penonton. Pasalnya, di sisa pertandingan babak 16 besar ini Persis masih harus tandang ke luar pulau Jawa, yakni melawan PSPS Pekanbaru.
 
Tak hanya itu saja, penghasilan tersebut juga digunakan untuk membayarkan gaji pemain. “Sebagai suporter kami bakal buktikan, bahwa kami siap mendampingi Persis dalam keadaan apapun. Yang penting kami ingin para pemain Persis bekerja keras dan membalas loyalitas kami dengan sebuah kemenangan di setiap pertandingan,” aku Ginda.
 
Sementara itu Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi ketika disinggung adakan aksi Pasoepati yang akan menampilkan koreo 3D, Anwar mengaku belum mengetahuinya. Karena belum dibicarakan dengan kordinator masing-masing tribun. “Ada tidaknya koreo, malam ini akan kami bicarakan”, kata Anwar.

Loyalitas Pasoepati tak pernah pudar sampai sekarang. Salah satu hal yang paling terkesan, yakni saat ratusan Pasoepati datang langsung mendampingi tim Laskar Sambernyawa saat menjalani laga perdana 16 besar di Bangka Belitung, Selasa (2/9) kemarin.
 
Bukan hanya itu saja, Pasoepati juga mengawal dan menjemput Javad Moradi dkk saat tiba di bandara Adi Sumarmo. Mereka berharap Laskar Sambernyawa bisa meraih poin penuh di hadapan suporter fanatiknya. (rat)

Ini Menarik!

PSMP vs PSIS: Momentum Bangkit

Share this on WhatsApp BANDUNG – PSIS mengincar poin penuh atas PS Mojokerto Putra pada …

Silakan Berkomentar