Home > JATENG RAYA > METRO KEDU > Pascalongsor yang Timbun 3 Pekerja, Proyek Pembangunan Jembatan Dihentikan

Pascalongsor yang Timbun 3 Pekerja, Proyek Pembangunan Jembatan Dihentikan

Proses evakuasi pekerja bangunan yang tertimbun longsor di Dusun Glagah, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Foto Metrojateng
Proses evakuasi pekerja bangunan yang tertimbun longsor di Dusun Glagah, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Foto Metrojateng

MUNGKID– Pasca longsor yang mengakibatkan tiga pekerja tertimbun, proyek pembangunan jembatan di Dusun Glagah Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang dihentikan. Pembangunan dengan anggaran Rp 2,6 miliar itu baru menyelesaikan pondasi.

Pantuan metrojateng.com, tak satupun pekerja terlihat di proyek tersebut. Bekas-bekas tanah longsor masih terlihat jelas. Biasanya, proyek tersebut dikerjakan lembur 24 jam. Ada puluhan pekerja yang diterjunkan untuk membangun jembatan.”Saya masih di rumah sakit. Mengawal korban,” kata Pimpinan Proyek Martomo.

Dia sendiri mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab longsor. “Belum tahu,” kata dia.

Sebelumnya diberitakan tiga pekerja tertimbun longsoran tebing ketika membangun pondasi jembatan di Glagah Desa Banjarnegoro Mertoyudan Kabupaten Magelang. Longsor diduga karena adanya getaran para pekerja bangunan.

Ketiga pekerja selamat setelah tertimbun satu jam. Dua di antaranya hanya mengalami patah kaki.(MJ-14)

Ini Menarik!

Kenang Tragedi Jatuhnya Heli Dauphin, Basarnas Bangun Monumen di Gunung Butak

Share this on WhatsApp TEMANGGUNG – Sebuah monumen dibangun di kaki Gunung Butak, Desa Canggal, …

Silakan Berkomentar