Panpel PSIS Siapkan 15.000 Tiket untuk Ujicoba Lawan Persiba

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS menyiapkan sekitar 15.000 lembar tiket untuk laga ujicoba kontra Persiba Balikpapan akhir pekan ini. Pertandingan di Stadion Moch Soebroto Magelang tersebut tetap digelar sesuai jadwal, Sabtu (10/2) sore, meski sempat nyaris batal karena alasan perizinan.

Panpel PSIS menyiapkan 15 ribu tiket untuk pertandingan ujicoba melawan Persiba Balikpapan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (10/2). Foto: don metrosemarang.com

“Sesuai kapasitas stadion, kami mencetak sekitar 15.000 tiket. Kami juga mengimbau agar teman-teman suporter bisa menjaga ketertiban baik di dalam maupun di luar stadion,” kata Ketua Panpel PSIS Pujianto, Kamis (8/2).

Adapun tiket dibanderol Rp 25 ribu (tribun selatan), Rp 35 ribu (tribun timur) dan Rp 50 ribu (tribun barat). Puji juga menegaskan jika pihaknya sudah mengantongi izin keamanan untuk menggelar pertandingan tersebut.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat maupun Polda Jateng dan pertandingan tetap bisa dilaksanakan besok Sabtu sore,” ujarnya.

Sementara, pelatih PSIS Subangkit mengisyaratkan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain inti saat menghadapi tim berjuluk Laskar Beruang Madu itu. Laga tersebut jadi kesempatan pemain muda Mahesa Jenar untuk menambah jam terbang.

Seperti diketahui, PSIS baru saja menuntaskan program pemusatan latihan selama empat hari di Bandungan Kabupaten Semarang, Kamis (8/2). Pada hari terakhir, Subangkit memberi porsi latihan taktikal setelah dua hari sebelumnya fokus membenahi fisik pemain.

Dalam latihan yang digelar di Lapangan Watugandu, Sumowono tersebut Haudi Abdillah dkk kembali melakoni sesi simulasi pertandingan. Beberapa pemain yang tidak bermain reguler di Piala Presiden disisipkan ke dalam tim utama.

“Kemungkinan memang ada rotasi. Pemain-pemain yang tidak main di Piala Presiden akan kami beri kesempatan tampil, sekaligus untuk menambah jam terbang mereka,” kata Subangkit.

Selain itu, pelatih 58 tahun tersebut juga memertimbangkan kondisi kebugaran pemainnya yang baru saja menjalani TC. “Pemain mungkin agak capek, sehingga hanya mereka yang benar-benar siap yang akan main,” lanjutnya.

Pada sesi latihan terakhir, Hari Nur Yulianto dan Aldaier Makatindu harus menepi. Dua pemain andalan di lini serang itu kemungkinan absen lawan skuad Beruang Madu. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

44 − = 34

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.