Panpel PSIS Beri Kuota 1.500 Tiket untuk Suporter MU

SEMARANG – Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS memberi kuota 1.500 tiket untuk suporter Madura United. Pendukung fanatik Laskar Sape Kerrab bakal ditempatkan di sayap selatan tribun barat Stadion Moch Soebroto Magelang.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto (kanan), GM Wahyu Winarto dan Media Officer M Prianto memberi keterangan terkait persiapan laga kandang melawan Madura United.

PSIS akan menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Moch Soebroto, Kamis (12/7) sore. Pertandingan ini jadi laga kandang perdana bagi Laskar Mahesa Jenar setelah jeda kompetisi.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto menegaskan jika pihak keamanan sudah memberi lampu hijau untuk menggelar laga tersebut. Sebanyak 400 personel gabungan disiagakan untuk pengamanan pertandingan.

“Kami juga mempersilakan suporter Madura United untuk datang ke stadion. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi dari mereka. Kami tetap memberi kuota 1.500 tiket untuk suporter tim tamu di sayap selatan tribun barat,” katanya saat jumpa pers di Sekretariat PSIS, Selasa (10/7).

Panpel juga mengimbau agar suporter bisa menjaga kondusivitas sepanjang pertandingan dan di luar stadion. “Jangan sampai melakukan tindakan anarkis yang akan merugikan tim,” imbuhnya.

Sementara, General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menambahkan, laga kontra Laskar Sape Kerrab bakal sangat krusial bagi Haudi Abdillah cs. Saat ini timnya butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

“Kami sudah melupakan kekalahan di Bandung. Sekarang saatnya bangkit dan meraih poin penuh atas Madura United agar bisa keluar dari zona degradasi,” tandasnya.

Di pekan sebelumnya, PSIS takluk 0-1 di kandang Persib Bandung. Saat ini tim kebanggaan Panser Biru dan SneX masih tertahan di posisi juru kunci dengan poin 14. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.