Paket Geprek Lombok Ijo, Andalan The W Cafe Semarang

SEMARANG – Hidup di kota sering kali menimbulkan rasa rindu pada masakan rumahan, terlebih lagi bagi mahasiswa atau pekerja yang merantau di Semarang. The W Cafe Semarang siap memanjakan lidah pelanggan dengan deretan menu yang biasa dijumpai di rumah.

Menu Paket Geprek Lombok Ijo The W Cafe Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Bertempat di Ruko Banaran no 7, Jalan Taman Siswa, Gunungpati Semarang, The W Cafe Semarang bisa memberikan sajian lezat sekaligus tempat nongkrong yang nyaman untuk mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan sekitarnya.

“Menu andalan saat ini adalah Paket Ayam Geprek Lombok Ijo. Paket tersebut sudah termasuk tahu, tempe, lalapan serta es teh. Harga yang ditawarkan pun cocok untuk mahasiswa, yaitu Rp 12.000 saja,” kata Pemilik The W Cafe Semarang, Wiwied N Wijayanti, Rabu (4/4).

Yang unik dari menu ini adalah cabai yang digunakan. Jika biasanya geprek disajikan dengan cabai rawit merah, di The W Cafe Semarang diganti dengan cabai hijau.

Dari segi rasa, cabai hijau ini tidak sepedas cabai rawit merah. Namun The W Cafe memberikan jumlah cabai lebih banyak agar rasa pedas tetap terjaga. Dengan perpaduan sambal yang pedas dan ayam yang gurih, masakan ini cocok untuk menggugah selera.

The W Cafe Semarang juga memiliki menu andalan lain, yaitu Sop Buntut. Selain itu, terdapat pilihan menu nasi goreng, roti bakar, ca kangkung dan lain-lain. Berbagai makanan ringan untuk menemani suasana nongkrong juga disediakan, seperti roti, pisang, buah dan sebagainya.

Kafe yang baru saja dibuka pada 2 April 2018 ini menawarkan diskon 10 persen hingga dua pekan ke depan. Setelah itu, akan ada promo lain yang diberikan untuk para pelanggan. The W Cafe buka setiap Senin sampai Sabtu pukul 11.00 hingga 21.00. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.