Home > Uncategorized > Pak Guru Ditabrak Pemudik, Motor Nyungsep ke Parit

Pak Guru Ditabrak Pemudik, Motor Nyungsep ke Parit

 

Korban sedang ditolong warga (foto: Metro)
Korban sedang ditolong warga (foto: Metro)

KENDAL – Disondol kendaraan pemudik, seorang pengendara motor terjun ke parit dan tercebur ke sungai di jalan Pantura Brangsong – Kendal, Senin (04/08) sore. Beruntung korban hanya luka ringan sedangkan motor ringsek. Kecelakaan terjadi saat korban hendak berputar arah dan disondol kendaraan pemudik yang melaju kencang.

Pengendara sepeda motor ini basah kunyup dan baru dievakuasi dari parit setelah ditabrak pemudik di jalur pantura Brangsong. Korban Supomo, warga Perumahan Brangsong Kendal, ini nampak terguncang dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh petugas Polsek Brangsong.

Korban yang juga guru sebuah SMP negeri di Cepiring ini hendak berputar arah di depan Mapolsek Brangsong. Sepeda motor korban, Suzuki Smash H 4051 CM, disondol kendaraan pemudik yang melaju kencang dari arah timur.

Kendaraan korban terpental dan terjun ke dalam parit sedalam satu setengah meter, korban tercebur ke sungai dan kendaraan ringsek bagian depan. Sementara kendaraan yang menabrak korban bernomor polisi K 3407 GN yang dikendarai Yoyon Widono warga Wonosari Kecamatan Senori Kabupaten Tuban juga ringsek.

Menurut Yoyon, ia melaju kencang dari arah timur dengan tujuan hendak kembali ke Jakarta. Pemudik ini kaget tiba-tiba kendaraan korban berputar arah, laju kendaraanya tidak dapat dihentikan dan menabrak bagian belakang kendaraan korban hingga terjun ke parit. “Saya kaget motor tiba-tiba berputar arah, sudah sempat ngerem tapi tetap tidak bisa berhenti,” kata Yoyon Widono, saat diperiksa polisi.

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini diamankan polisi ke Polsek Brangsong, sementara korban dibawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan. Kasus kecelakaan ini dalam penanganan satuan lalu lintas Polres Kendal. (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar