Pagersemar Diharapkan Mampu Gaet Wisatawan

Pelantikan Pengurus Pagersemar di E Lounge E Plaza, Rabu (23/8). (Foto:metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – Sejumlah Pengurus Paguyuban Entertainment Semarang (Pagersemar) dilantik Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang pada Rabu (23/8) malam di E Lounge Entertainment Plaza. Pengurus berasal dari 62 outlet hiburan di Kota Semarang, mulai dari klab malam, karaoke, panti pijat dan lain-lain.
Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Herawan mengatakan, dengan terbentuknya pengurus baru ini mampu memberikan warna lebih beragam untuk hiburan Kota Semarang.
“Kami ingin para pelaku usaha di bidang hiburan ini mampu menyelenggarakan event bertaraf internasional sehingga mampu mendatangkan wisatawan ke Semarang,” kata dia membacakan sambutan.
Selain itu, Pagersemar juga diminta untuk lebih agresif mempromosikan hiburan di Kota Semarang. Promosi juga diharapkan tepat sasaran serta meningkatkan pelayanan yang lebih baik terhadap wisatawan yang hadir di Kota Semarang.
Sementara itu perwakilan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Tengah, Benk Mintosih mengatakan, meminta Pemkot Semarang untuk melibatkan dalam mengadakan event kota. Personel di dalam Pagersemar dirasa merupakan orang-orang kreatif yang mempunyai ide-ide unik untuk menggelar event. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

54 − = 44

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.