Home > KRIMINAL & HUKUM > Nyolong 2 Motor, Maling Kemaruk Diamuk Massa

Nyolong 2 Motor, Maling Kemaruk Diamuk Massa

image
Robi pasrah di hadapan polisi, daripada dia digebuki lagi. Foto Metrojateng

MUNGKID– Aksi Robi, 34, warga Ungaran Kabupaten Semarang tergolong nekat. Bagaimana tidak dalam waktu 30 menit dia berhasil membawa kabur dua motor curiannya.

Namun, karena kerakusannya itu, dia kini harus berurusan dengan polisi karena ketangkap basah oleh warga. Kini dia mendekam di sel Mapolsek Salam Kabupaten Magelang.

Menurut informasi yang dihimpun metrojateng, aksi nekat Robi bermula saat dia hendak ke Yogyakarta.Di tengah jalan dia melihat upra X 125 AA 6684 IQ yang sedang ditinggal pemiliknya main sepakbola. Tanpa pikir panjang, dia berhasil membawa kabur motor itu.

Saat kabur itulah sebuah motorKawasaki Ninja AB 6579 WU menggodanya. Motor itu ditinggal pemiliknya melepas merpati dengan kunci masing menggantung. Tanpa pikir panjang motor curian pertamanya disembunyikan di dekat SPBU dan beraksi lagi. Saat membawa kabur motor kedua, nasib kurang beruntung menghampirinya.

Dia nyaris bertabrakan dengan truk bermuatan pasir. Beruntung dia bisa menghindar. Tapi dia tetap saja jatuh. “Warga kemudian menangkap pelaku dan diserahkan ke polisi,” kata Kapolsek Salam AKP Dharmadi, Jumat (29/8).

AKP Dharmadi menyebutkan tersangka Rabo akan dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian. Ia terancam pidana kurungan selama lima 5 tahun penjara. “Kami akan mengembangkan kasus ini barangkali ada korban atau tersangka lain,” kata dia. (MJ-14)

Ini Menarik!

Kurir Sabu Ditangkap di Semarang, Dikendalikan dari Lapas Pekalongan

Share this on WhatsApp  SEMARANG – Seorang kurir sabu dibekuk petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi …

Silakan Berkomentar