Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Nyala 91 Lilin Tandai Peringatan Ulang Tahun Persis

Nyala 91 Lilin Tandai Peringatan Ulang Tahun Persis

image

SOLO- Ribuan Pasoepati memadati kawasan Tugu Kebangkitan Nasional, Sabtu (8/11) malam. Ya kehadiran suporter setia Persis Solo ini untuk merayakan ulang tahun ke 91 tim Persis. Tepat pada pukul 19.23 WIB sebanyak 91 lilin dinyalakan secara bersama.

Pasoepati berharap Persis mampu berlaga di kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia musim depan. Tak lupa doa bersama dipanjatkan untuk Laskar Sambernyawa

Aksi tak berhenti sampai di situ. Pasoepati langsung melanjutkan konvoi untuk menuju mess Persis yang jaraknya tak jauh dari lokasi perayaan. Di sana Pasoepati diterima langsung oleh arsitek Persis, Widyantoro dan pemain lainnya. Suporter setia Solo ini memberikan kue ulang tahun kepada penggawa Persis.

Pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid pun tak bisa menyembunyikan keherananya akan aksi Pasoepati. “Lagi lagi Pasoepati melakukan hal luar biasa, sudah banyak yang diberikan Pasoepati untuk kami. Kami berjanji semua ini akan mejadi motivasi kami untuk melawan Pusamania Borneo Fc dalam laga rematch nanti. Kami akan berusaha memberikan kado ISL kepada Persis,” kata mantan pelatih PPSM Magelang ini. (dit)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar