Nuansa Asian Games Warnai Rapat Rekapitulasi Suara di KPU Solo

SOLO – KPU Kota Solo menggelar rapat rekapitulasi suara hasil Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018, Kamis (5/7). Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan rapat kali ini, karena semua peserta mengenakan bertema Asian Games.

Rapat rekapitulasi penghitungan suara Pilgub Jateng oleh KPU Solo. Foto: metrojateng.com

Atribut Asian Games 2018 di antaranya seragam kaos yang bertuliskan Asian Games 2018, pin Asian Games dan aksesoris kepala yang juga bertemakan Asian Games.

“Kita mencoba mensosialisakan Asian Games 2018, ini bentuk komitmen kami. Meskipun ini ranah politik tapi kita mencoba mengedukasi ke masyarakat jadi ini adalah politik entertainment,” ujar Ketua KPU Solo, Agus Sulistyo

Penggunakan atribut Asian Games di rapat rekapitulasi hasil suara Pilgub Jateng ini bertujuan untuk ikut serta menyemarakkan pesta olahraga yang akan digelar di Indonesia tepatnya di Palembang dan Jakarta. Tak hanya mempromosikan Asian Games, KPU Solo juga mengajak masyarakat ikut dalam euforia pesta olahraga multieven tersebut.

“Walau rapat digelar seperti ini tapi kita tetap memegang teguh intregitas dan aspek administrasi juga, cuma kemasannya saja ini,” imbuh Agus. (MJ-25)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 21 = 25

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.