Nonaria Kenalkan Album Baru di Loenpia Jazz 2018

SEMARANG – Grup musik Nonaria tampil menghibur penonton Loenpia Jazz di Kawasan Hutan Wisata Tinjomoyo Kota Semarang, Sabtu (12/5). Penampilannya yang unik disertai nuansa lagu lawas, grup yang terdiri dari tiga wanita ini mampu membuat penonton bergoyang mengikuti irama.

Grup musik Nonaria tampil di Panggung Gandengan Loenpia Jazz 2018 di Hutan Kota Tinjomoyo Semarang, Sabtu (12/5). Foto: ade lukmono

Dalam Loenpia Jazz 2018, Nonaria sempat memperkenalkan album barunya yang dirilis Januari 2018 silam. Album ini terdiri dari delapan lagu yang berisi mengenai kehidupan sehari-hari.

“Memang album kami ini berisi mengenai kehidupan sehari-hari yang menyenangkan. Memang hidup itu harus senang. Melalui album ini kami ingin kenalan dulu dengan semuanya,” kata violinis Nonaria, Yashinta Pattiasina

Nonari yang terdiri dari Nesia Ardi (pemain snare dan vokalis), Nanin Wardhani (pianis) dan Yashinta Pattiasina (violinis) mengenakan kostum berwarna merah muda dengan menggunakan rok. Seusai melantunkan beberapa lagu, para penonton yang terhibur tak mau melewatkan mengabadikan momen melalui foto.

Sang vokalis Nonaria, Nesia mengatakan antusias penonton Loenpia Jazz 2018 sangat mengasyikkan. Terlebih lagi, mereka sudah beberapa kali tampil di Semarang. Namun atmosfer Loenpia Jazz 2018 dirasa berbeda dan lebih menyenangkan baginya.

“Yang penting dalam berkarya haruslah jujur dan membuat orang lain senang,” pungkas Nesia. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + = 13

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.