Nikmatnya BBQ dengan View Romantis Kota Semarang di Hotel GranDhika

HOTEL GranDhika Pemuda Semarang memperkenalkan promo baru bertajuk “BBQ Pool Party”. Dengan membayar Rp 110.000 per orang, pengunjung bisa menikmati sajian BBQ All You Can Eat di samping Kolam Renang lantai 5 Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang memiliki pemandangan malam Kota Semarang.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang menyajikan BBQ di samping Kolam Renang lantai 5. Foto: ade lukmono

Pemilihan lokasi yang berada di tempat terbuka dikarenakan pihak hotel ingin memberikan pengalaman baru dalam menikmati BBQ. Suasana romatis disertai angin sepoi-sepoi menambah kenikmatan menyantap BBQ bersama orang terdekat.

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Adi Sampurno mengatakan konsep yang ditawarkan dalam menu BBQ ini adalah fusion, di mana terdapat masakan Western, Chinese dan tradisonal.

“Di Western kami menyiapkan pasta, di Chinese ada ayam dan beberapa olahan seafood. Selain itu, sebagai makanan pembuka ada salad dan beberapa pastry andalan hotel,” ungkapnya, Rabu (9/5).

Dengan banyaknya menu yang tersedia, yaitu sekitar 30 menu, pengunjung tidak perlu khawatir akan kehilangan rasa Indonesia lantaran dalam pembuatan saus dan bumbu lainnya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Dia menambahkan, promo BBQ Pool Party di Hotel GranDhika Pemuda Semarang ini merupakan percobaan untuk melihat pasar peminat BBQ di Semarang. Jika respons masyarakat tinggi, BBQ Pool Party akan hadir secara rutin dan berdasarkan reservasi. (ade)

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

3 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.