Beranda METROJATENG PLUS TECHNO & GADGET Nikmati Tayangan Kualitas Bioskop dengan Polytron Play

Nikmati Tayangan Kualitas Bioskop dengan Polytron Play

63
0
BERBAGI
polytron play
Polytron merilis Polytron Play untuk melengkapi layar lebar LED hingga 4K UHD. (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

SEMARANG – Polytron belum lama ini merilis 4K Smart TV Box dengan nama PDB F1 atau dikenal dengan nama Polytron Play. Perangkat ini cocok diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED hingga resolusi 4K Ultra HD yang tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

Consumer Electronics Group Head Polytron, Eddy Ariawan menyampaikan bahwa Polytron Play dilengkapi kemampuan untuk men-support Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar dan suara 4K yang didapatkan.

“Polytron Play dilengkapi dengan Bluetooth Remote. Sedangkan untuk koneksi secara Ethernet maupun wifi dual band juga sudah disematkan didalamnya guna memudahkan koneksi ke jaringan internet,” katanya, Selasa (13/3).

Dari sisi perangkat keras, Polytron Play memadukan prosesor Octacore 64 bit dan high performance GPU untuk serta dilengkapi dengan 32GB ROM dan 3GB RAM. Untuk pengoperasian secara optimal ditanamkan Fira OS yang dibangun diatas Android 6.0 Marshmallow.

Dalam paket penjualan perdana, Polytron Play dilengkapi dengan tayangan iflix selama 12 bulan tanpa biaya. Polytron Play bisa didapatkan di www.polytronstore.com seharga Rp 2,1 jutaan dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Nusantara. (ade)