Beranda KRIMINAL & HUKUM Niatnya Kencani Wanita Malah Digathaki ‘Ladyboy’

Niatnya Kencani Wanita Malah Digathaki ‘Ladyboy’

172
0
BERBAGI

SEMARANG – Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami HP (34) warga Sendangmulyo, Tembalang. Berniat mengencani seorang wanita, justru waria yang didapat. Tak hanya itu, uang beserta dompet raib dibawa kabur pelaku.

Ilustrasi

Tersangka  bernama Okky (18) warga Randusari, Semarang Selatan. Ia berhasil diringkus beserta barang bukti milik korban. Okky kini harus mendekam di Kantor Polsek Gajahmungkur untuk menjalani proses hukum.

Kapolsek Gajahmungkur, AKP Rokhana mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (1/6) lalu sekitar pukul 05.30 wib. Kejadian itu bermula saat HP datang ke Hotel Bele View, Jalan Tumpang Raya, Petompon, Gajahmungkur sekitar pukul 03.00 wib.

HP kemudian memesan sebuah ruang dan masuk di kamar nomor 114 dan sekitar 30 menit kemudian Okky datang ke lokasi. Keduanya memang sudah sepakat untuk berkencan melalui aplikasi be chat. Mendapati lawan kencannya seorang waria, HP kaget dan berniat untuk membatalkannya.

“Tersangka tidak terima kencannya dibatalkan, dia tetap meminta ongkos kencan yang sudah disepakati Rp 500 ribu. Kemudian ini yang membuat mereka adu mulut,” kata Rokhana, Senin (4/6).

Suara cek-cok antar keduanya terdengar oleh seorang karyawan hotel, Setyawan dari luar kamar. Setyawan kemudian memanggil dua petugas keamanan hotel tersebut. Mereka kemudian masuk ke dalam kamar dan berusaha melerai pertikaian antar korban dengan tersangka.

“Dilerai dan ditengahi, sempat ada pemukulan juga. Saat kejadian kunci mobil milik korban dikuasai oleh pelaku. Keduanya kemudian berjalan menuju garasi mobil disaksikan oleh saksi. Lalu dengan terpaksa korban memberikan uang yang diminta oleh tersangka,” kata Rokhana.

Usai mendapati uang yang dimaksud, Okky kemudian pergi meninggalkan korban. Keduannya masih sempat terlibat adu mulut hingga berakhir dengan Okky mengambil dompet milik korban.

“Korban berteriak, ‘delokno kowe neng njobo’ (lihat kamu diluar), ini yang membuat pelaku tidak terima dan terlibat cek-cok lagi. Kemudian saat cekcok, pelaku mengambil dompet korban,” tukas Rokhana.

Okky saat itu juga berhasil diamankan oleh petugas. Bersama barang bukti kemudian ia digelandang ke Mapolsek Gajahmungkur. Barang bukti tersebut ialah dompet yang berisi uang Rp 250 ribu dan STNK serta beberapa surat lainnya. Tersangka kini maaih mendekam di Mapolsek Gajahmungkur dan akan dijerat dengan pasal pencurian. (fen)