Home > SPORT JATENG > Ngotot Gunakan Manahan, Duel Persis vs PS Bangka Kemungkinan Diundur

Ngotot Gunakan Manahan, Duel Persis vs PS Bangka Kemungkinan Diundur

Robby Fajar dkk berharap bisa menjamu PS Bangka di Stadion Manahan, sekalipun jadwalnya harus mundur. Foto Metrojateng/dok Liga Indonesia
Robby Fajar dkk berharap bisa menjamu PS Bangka di Stadion Manahan, sekalipun jadwalnya harus mundur. Foto Metrojateng/dok Liga Indonesia

SOLO- Laga pamungkas babak 16 besar kompetisi Divisi Utama Grup K, tim Persis Solo bakal meladenI tamunya PS. Bangka, Rabu (24/9) mendatang. Namun sayang, dalam pertandingan ini dipastikan Persis tak bisa menggunakan Stadion Manahan, karena sedang digunakan event terjun payung militer, The 38th CISM World Military Parachuting Championship 2014.

Sebenarnya beberapa waktu lalu, muncul wacana bahwa pertandingan ini tetap digelar, namun tidak menggunakan Stadion Manahan, melainkan Stadion Sriwedari. Melihat keadaan ini pun, manajemen Persis langsung mengajukan surat permohonan kepada pihak PT Liga Indonesia. Dalam surat tersebut, manajemen meminta pertandingan ini diundur hingga Senin (29/9) mendatang.

Manajer Persis, Totok Supriyanto mengaku surat tersebut sudah dikirimkan. Hanya saja menunggu jawaban dari PT. Liga. Totok mengaku keberatan jika laga kandang Persis harus dilakukan di luar Kota Solo. “Ya jelas keberatan, namun kami optimistis surat tersebut akan mendapat persetujuan dari PT. Liga,” ujar Totok saat dihubungi Metrojateng.com, Jumat (19/9).

Ketika disinggung jika laga ini diundur, apakah pihak PS. Bangka setuju? Dirinya pun yakni PS. Bangka bakal tetap setuju, jika hal ini sudah menjadi keputusan dari PT. Liga.

“Ini pertandingan terakhir babak 16 besar, saya yakin animo masyarakat penggemar bola di Kota Solo, khsususnya Pasoepati bakal datang memenuhi stadion. Jika diadakan di Stadion Sriwedari saya rasa tak mungkin, sehingga salah satu alternatif yang kami lakukan laga ini diundur,” papar Totok.

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar