Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Nginep di Hotel Santika Premiere Bonus Angpau

Nginep di Hotel Santika Premiere Bonus Angpau

SEMARANG – Suasana oriental sudah menghiasi area lobi Hotel Santika Premiere Semarang. Ada miniatur klenteng yang dilengkapi dengan pohon sakura yang digantungi amplop angpao berwarna merah, barongsai dan Juga berbagai ornament dengan nuansa merah ,dan emas yang ditempatkan di berbagai sudut.

Menurut Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta. Ornamen tersebut khusus ditampilkan untuk memeriahkan Imlek tahun ini. Selain itu, Hotel Santika Premiere Semarang juga memberi beberapa promo menarik selama Imlek.

“Dalam perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, kami memberikan promo kamar tipe deluxe di harga Rp 567.000 dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang di periode menginap 28 Januari hingga 11 Februari 2017. Selain itu untuk tamu menginap di periode tersebut akan mendapat kesempatan untuk mengambil angpao yang sudah kita sediakan, angpao tersebut berisi voucher diskon dan souvenir dari Hotel Santika Premiere Semarang,” kata wanita yang akrab disapa Dhea, Senin (23/1).

Tarian singa atau barongsai yang telah menjadi bagian dari kebudayaan Cina selama berabad-abad, juga bisa dilihat di lobi hotel pada 28 Januari 2017 mendatang mulai pukul 09.00 sampai 11.00 siang. Upacara pemberkatan eye-dotting juga akan memeriahkan Imlek di Hotel Santika Premiere Semarang. (ade)

Ini Menarik!

Bungalow atau Kamar Saja, Semua Ada di Karimunjawa Inn

Share this on WhatsApp     BERWISATA ke Karimunjawa, tak mungkin cukup sehari saja. Dikarenakan …

Silakan Berkomentar