Home > JATENG RAYA > ‘Ngemil Tjantik’ Sore-Sore di Hotel Santika

‘Ngemil Tjantik’ Sore-Sore di Hotel Santika

Hotel Santika Premiere Semarang menyajikan Ngemil Tjantik untuk pencinta kuliner mulai 14.00 hingga 17.00. (Foto: metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – September 2017 ini, Hotel Santika Premiere Semarang meluncurkan paket afternoon tea ‘Ngemil Tjantik’ dengan konsep buffet yang elegan, berbagai eksklusifitas dihadirkan hanya dengan Rp 55.000 per pax mulai pukul 14.00 hingga 17.00.
Menurut Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Semarang, Ardhya Garini Pradhipta, ‘Ngemil Tjantik’ hadir untuk para pecinta kuliner, sosialita, para pembisnis atau pekerja yang ingin melepas lelah seusai beraktivitas.
“Konsepnya itu awalnya adalah hi tea dengan presentasi makanan yang cantik untuk para sosialita yang tidak hanya mementingkan rasa, tapi juga presentasi makanan agar bagus di foto supaya bisa di show up di akun sosmed,” katanya, Jumat (8/9).
Ngemil Tjantik memberikan suguhan makanan yang disajikan dalam mini buffet yang memiliki ragam yang bervariasi, antara lain Western and Asian Bites, Assorted French Pastries, Dessert, dan pastinya berbagai macam pilihan teh dan kopi.
Tidak hanya tamu dari luar saja yang dapat menikmati ngemil Tjantik, tamu menginap pun bisa menikmati. Kami juga ada promo kamar ‘Societea Room Package’ hanya dengan Rp 600.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi dan ngemil tjantik untuk dua orang. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar