Ngefans MU, Hendi Jagokan Inggris Juara Piala Dunia 2018

SEMARANG – World Cup atau Piala Dunia 2018 menjadi hiburan banyak orang yang menikmati libur Lebaran. Tidak terkecuali Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Tim manakah yang dijagokan orang nomer satu di Ibu Kota Jateng ini bakal menjadi juara?

Harry Kane dan Timnas Inggris jadi favorit Wali Kota Hendrar Prihadi di Piala Dunia 2018

Pria yang karib disapa Hendi ini ternyata berani menjagokan Tim Nasional (Timnas) Inggris yang bakal menjadi juaranya. Menurutnya, tim di bawah asuhan Gareth Southgate itu bakal memberikan banyak kejutan. Bahkan mampu menjadi juara Piala Dunia 2018 ini.

‘’Timnas Inggris banyak mempunyai pemain-pemain muda yang berbakat, banyak mempunyai pola permainan, dan sistem pertandingan’’, katanya menjelaskan alasan, Selasa (19/6).

Pada pentas Piala Dunia 2018 yang sedang digelar perhelatanya di Moskow, Rusia, dia mengakui Timnas Inggris akan menjadi underdog. Bukan tim yang divaforitkan bakal keluar menjadi juara. Namun dia tetap yakin Inggris yang akan berjaya di laga sepakbola bergengsi tingkat dunia ini.

‘’Saya yakin, dengan kualitas pemain yang dimiliki terutama dari para pemain MU (Manchester United) yang ada di Tim Inggris, akan mampu menunjukan permainan terbaik’’, tegasnya.

Namun, selain Inggris Wali Kota Hendi ini juga menjagokan tim lainnya. Sehingga ada dua tim yang menjadi jago politisi PDI Perjuangan ini menjadi kampiun piala dunia. Yaitu Timnas Jerman, alasannya Jerman merupakan juara bertahan dan sebelumnya juga juara Piala Konfederasi 2017.

Tim arahan pelatih Joachim Low dan dikapteni oleh pemain tengah Real Madrid yakni Toni Kroos, ini dinilai masih cukup kuat, meski secara mengejutkan sempat kalah di laga pembuka oleh Meksiko. Dia yakin Jerman tetap berpeluang besar kembali menjuara Piala Dunia kali ini.

‘’Kita buktikan saja, kita tonton bersama. Jangan lupa update World Cup 2018’’, tandasnya. (duh)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.