Ngeblong Bangjo, Vega Remuk Dihajar Innova

KENDAL – Gara-gara menerobos lampu merah di jalur Pantura Ketapang Kendal sebuah sepeda motor Yamaha Vega menabrak mobil Senin (18/6) sore. Satu orang kritis sementara dua lainnya mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Soewondo Kendal.

Sepeda motor ringsek setelah tabrak Innova di Pantura Kendal. Foto: edi prayitno

Sepeda motor Yamaha Vega  H-4456-YU rusak parah setelah menabrak mobil Toyota Innova berplat nomor H-8415-JE. Sepeda motor yang ditumpangi tiga orang ini melaju kencang dari arah timur.

Pengendara motor diduga menerobos traffic light di jalan pantura Ketapang, meski lampu sudah menyala merah. Sementara dari arah berlawanan mobil yang dikemudikan Sugianto hendak berbelok kanan ke jalan tembus Ketapang.

“Posisi mobil sudah berada di tengah jalan sepeda motor yang menerobos lampu merah itu tidak bisa menghindar dan tabrakan pun terjadi,” ujar Bripka Joko petugas lantas yang berjaga di pertigaan Ketapang.

Tiga  orang yang mengendarai motor yakni, Tuni Winarto dan anaknya Bagus Bintang Winarto serta Heri Setiawan, warga  Surokonto Wetan Kecamatan Pageruyung Kendal terpental dan terluka.

Bagus Bintang Winarno (10) kritis, karena berada di depan dan menghantam bodi mobil. Sedangkan ayahnya, Tuni Winarno dan Heri Setiawan yang berada di belakang  terpental mengalami patah tulang kaki kanan.

Sementara itu, pengemudi mobil, Sugianto warga Mranggen Demak menjelaskan saat itu lampu hijau nyala ia akan belok kanan menuju jalan tentara pelajar. “Posisi  mobil sudah  belok  dan ada  motor menerobos lampu merah. Saya  berusaha menginjak rem namun tabrakan tidak bisa di hindarkan,” katanya.

Petugas Laka Lantas Polres Kendal memeriksa sejumlah saksi dan membawa mobil dan sepeda motor dibawa ke Maporles Kendal untuk dijadikan barang bukti. Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Kendal. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

40 + = 50

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.