Beranda KRIMINAL & HUKUM Ngamar Siang Bolong, Delapan Pasangan Diciduk Satpol PP Kendal

Ngamar Siang Bolong, Delapan Pasangan Diciduk Satpol PP Kendal

299
0

KENDAL – Delapan pasangan mesum terjaring razia yang digelar Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kendal, Selasa (15/5). Mereka digerebek di sejumlah hotel kelas melati.

Pasangan yang terjaring razia Satpol PP Kendal, Selasa (15/5). Foto: edi prayitno

Sejumlah pasangan mesum ini kaget saat pintu kamar hotel diketuk petugas Satpol PP Kendal yang menggelar razia penyakit masyarakat. Pasangan bukan suami istri ini bersembunyi dari sorotan kamera wartawan, sementara petugas mendatanya untuk dibawa ke kantor Satpol PP Kendal.

Razia kali ini dilakukan Satpol PP menjelang bulan suci Ramadan. Dua hotel di jalur lingkar Kaliwungu yakni Hotel Roro dan Hotel Kaliwungu menjadi sasaran razia ini.

MS, salah satu yang terjaring mengaku baru saja masuk kamar hotel dan belum sempat melakukan hubungan badan. “Baru saja masuk Mas belum ngapa-apain,” katanya.

Kasatpol PP Kabupaten Kendal Subarso mengatakan, razia ini dilakukan untuk  memberikan rasa aman pada kaum muslim yang akan melaksanakan ibadah puasa. “Delapan pasangan mesum yang terjaring saat ini hanya akan dilakukan pembinaan dan kemudian dilepas, jika tertangkap lagi makan akan disidangkan,” jelasnya. (MJ-01)