Nekat Hadang Truk di Kaliwungu, Remaja Ini Klenger Masuk UGD

KENDAL – Seorang remaja tak sadarkan diri gara-gara tertabrak truk di jalur Pantura Kaliwungu Kendal, Selasa (17/4). Sebelumnya, korban bersama belasan temannya nekat berusaha menghentikan truk untuk menumpang.

Kondisi remaja yang tertabrak truk di Kaliwungu. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

M Kharis Agutsin (16) warga Kalibaru Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara ini harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Brangsong karena tidak sadarkan diri. Korban tertabrak truk tronton bernomor polisi L 9078 UD yang dikemudikan Abdul Rouf warga Lamongan Jawa Timur.

Menurut Rouf, saat itu ia melaju dari arah timur. Sesampainya di jalan lingkar Kaliwungu belasan remaja ini ada yang tiduran di tengah jalan dan menghadang kendaraannya.

“Ada yang tiduran di jalan dan lainnya menghadang truk saya. Saya kaget tidak bisa menghindar, karena sebelah kanan ada kendaraan lain sehingga mencoba banting kemudi,” kata Abdul Rouf.

Dia mengatakan jika truk tidak menabrak melainkan korban tersangkut tas punggungnya dan terpelanting hingga kepalanya membentur aspal. Polisi yang datang ke Puskesmas Brangsong memeriksa sejumlah remaja teman korban dan sopir truk.

Sementara, Saimun, rekan korban menuturkan, ia bersama temannya baru saja menjemput korban dari Kediri. Karena tidak mempunyai ongkos untuk pulang ke Indramayu, ia bersama korban dan temannya menghadang truk yang melintas.

“Tadinya kita mau ikut numpang, kalau memang tidak boleh harusnya berhenti dan bilang saja bukan malam nabrak,” ujar Samiun.

Korban yang tidak sempat menghindar tertabrak dan terpental hingga kepalanya membentur aspal. Saat ini kondisi korban mulai stabil dan harus mendapatkan perawatan di ruang IGD Puskesmas Brangsong. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

35 − 26 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.