Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Nasabah Bank Boyolali Bisa Cek Saldo via SMS Banking

Nasabah Bank Boyolali Bisa Cek Saldo via SMS Banking

BOYOLALI – Di usianya yang menginjak 47 tahun, PD BPR Bank Boyolali meluncurkan website resmi dan layanan SMS banking bagi nasabah bank milik Pemerintah Kabupaten Boyolali tersebut, Rabu (8/4), di Rumah Dinas Bupati Boyolali. 

Direktur Utama PD BPR Bank Boyolali, Dono Sri Hananto mengatakan, kemajuan teknologi dan tuntutan kebutuhan nasabah serta ketatnya persaingan jasa perbankan membuat Bank Boyolali senantiasa berbenah. Kali ini dengan menyediakan alternatif layanan perbankan melalui electronic channel.

“Di antaranya melalui media internet dengan menyediakan website resmi www.bankboyolali.com yang mudah diakses dan layanan SMS Banking,” ujar Dono.

Sejumlah manfaat yang dapat diperoleh nasabah melalui layanan SMS banking, antara lain, informasi suku bunga, saldo rekening tabungan maupun pinjaman. “Informasi ini diberikan lewat SMS tanpa dipungut biaya,” paparnya. 

Bank Boyolali, dikatakan Dono, termasuk bank yang sehat. Ini terlihat dari peningkatan aset yang mencapai Rp 165,11 miliar atau meningkat sebesar 16,8 persen dibandingkan tahun 2013. Untuk dana pihak ketiga mengalami peningkatan 20,6 persen menjadi Rp 73,427 miliar. Sedangkan laba bersih akhir tahun 2014 sebesar Rp 4,016 miliar.

“Laba tersebut meningkat 16 persen dibandingkan tahun 2013 yang hanya sebesar Rp 3,462 miliar,” terang Dono. (MJ-07)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar